Jumat, 29 Juni 2018

Review Product The Body Shop Drops Of Youth 2018

         Hello Everyone ~~ Kali ini saya mau membahas review tentang skincare nya The Body Shop yang seri Drops Of Youth. Kalau seri ini khas nya adalah botolnya yang berwarna hijau. Kalau harganya termasuk lumayan mahal. Saya beli di counter nya ada 6 rangkaian dari produk ini, yaitu The Body Shop Youth Liquid Peel, The Body Shop Youth Essence-Lotion, The Body Shop Youth Concentrate,The Body Shop Youth Fresh emulsion dan The Body Shop Youth Bouncy Eye Mask.


Berikut ini adalah review masing-masing produk nya.
1.The Body Shop Youth Liquid Peel
Produk ini tekstur nya seperti gel gitu, cara pakai nya pump gitu di tiga titik wajah yaitu di kening, pipi kanan dan pipi kiri terus digosok-gosok ke seluruh muka dan semua kotoran dan sel-sel kulit mati akan terangkat. Setelah itu cuci muka lagi pakai air bersih. Setelah pakai produk ini itu muka langsung terasa halus banget. Pokoknya Suka banget sama produk yang satu ini. 

2. The Body Shop Youth Essence-Lotion
Kalau yang ini tekstur nya seperti air gitu tapi ngga terlalu encer banget. Aku biasanya pakai ini setelah cuci muka pakai facial foam. Kebetulan sekarang ini aku lagi pakai facial foam nya dari brand body shop juga. Tinggal tuangkan beberapa tetes dikapas lalu tepok-tepok di wajah. 

3.The Body Shop Youth Concentrate
Nah kalau yang ini dipakainya setelah pakai essence tadi. Pakainya pagi dan malam cukup 2-3 tetes aja. Setelah pakai produk ini rasa nya muka itu terasa halus dan kencang, pori-pori wajah juga ikut mengecil. 

4. The Body Shop Youth Fresh Emulsion
Produk yang ini dipakainya pagi hari berfungsi juga sebagai penangkal matahari dengan SPF 20 PA+++. Tapi pertama kali pakai produk yang ini itu agak kecewa, soalnya pas dipakai ke wajah saya, wajah saya jadi berminyak gitu. Kurang suka dengan yang ini. Kalau kalian yang pernah coba produk ini gimana first impression nya?  

5. The Body Shop Youth Bouncy Eye Mask
Produk yang terakhir ini adalah eye mask. Saya suka parno kalau kulit terutama bagian mata sudah ada garis-garis halus di mata dan mulai kehilangan kekencangannya. Rasanya ngeri aja kalau mata jadi cepat mengeriput hhehhehhe. Jadi saya juga beli eye mask ini. Saya pakainya pagi dan malam dioles tipis pada bagian bawah mata dan kelopak mata. Setelah pakai produk ini selama kurang lebih 1 bulan rasanya mata jadi lebih mengencang, dan garis halus tanda penuaan pada mata juga mulai berkurang. Menurut saya over all rangkaian produk ini bagus. 
Kalau ada diantara para reader yang juga pakai produk ini bisa share juga ya. Sekian dulu ^_^ 

Tidak ada komentar:

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018

         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. ...