Sabtu, 30 Juni 2018

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018


         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. Jadi beberapa waktu lalu itu aku jerawatan parah di daerah kening. Udah pakai produk ini itu tapi jerawatku ngga hilang-hilang juga. Akhirnya setelah searching di internet ketemulah sama produk ini terus aku lihat review orang-orang yang udah pernah pakai produk ini katanya produk ini bagus banget dan bisa kelihatan hasilnya dalam sekali pakai. Akhirnya aku tertarik untuk beli dan cobain produk ini deh. Aku beli waktu itu harganya 300 ribuan untuk yang ukuran 30ml ini. Produk ini dipakai di malam hari untuk night mask gitu dibawa tidur  terus paginya baru dibilas. Di pemakaian pertama aku bener-bener seneng banget soalnya jerawat aku mulai ngering gitu terus kenyal dan lebih cerah. Karena waktu itu jerawatku parah banget jadi aku pakainya sampai 3-4 kali seminggu hhehhe.Normalnya sih 2 kali aja seminggu. Setelah kurang lebih dua minggu jerawat di kening ini hilang deh, tinggal bekas nya aja dikit-dikit. Menurutku ini One of the Best produk untuk hilang kan jerawat Plus buat wajah halus dan cerah. πŸ˜ƒ❤ Apa para reader ada yang pernah pakai produk ini juga?  Share juga dong pengalaman kamu setelah pakai produk ini 😊. Sekian dulu ya,  semoga bermanfaat 😊😊

Tidak ada komentar:

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018

         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. ...