Sabtu, 30 Juli 2016

学习印尼语 ( Belajar Bahasa Indonesia ) Part 1

1. 你好! 我是Anita。我是印尼人。很高兴认识你们。
Halo / Hai. Saya Anita. Saya adalah orang Indonesia. Senang mengenal kalian semua.

2. 谢谢!
Terima Kasih !

3. 不客气!
Sama-sama !

4. 对不起!
Maaf !

5.没关系!
Tidak apa-apa !

6.我饿了。
Saya lapar.

7. 我要吃饭。
Saya mau makan(nasi).

8.我渴了。
Saya haus.

9.我要喝水。
Saya mau minum air.

10. 请进!
Silahkan masuk !

11.请坐!
Silahkan duduk !

12. 我头疼了。
Saya sakit kepala.

13.我喜欢吃肉丸。
Saya suka makan bakso.

14.我想买衣服。
Saya ingin membeli baju.

15. 我不知道。
Saya tidak tahu.

16. 我不懂。
Saya tidak mengerti.

17.请对我解释,这是什么。
Tolong jelaskan padaku, ini apa?

18. 请你帮帮我。
Tolong bantu saya.

19. 对不起麻烦你了。
Maaf telah merepotkanmu.

20. 对不起麻烦您了。
Maaf telah merepotkan anda.


Tidak ada komentar:

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018

         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. ...