Senin, 10 Juni 2013

FAKTA-FAKTA EXO

1.Waktu EXO-K Top hadir di acara Chinese Music Interview (乐大来宾 ) tahun 2012 bulan 10  lalu MC menanyakan kepada member EXO-K “Siapa di antara semua member yang paling punya image berbeda saat berada di atas panggung dan saat tidak berada di panggung” dan semua member memilih BAEKHYUN,tetapi Chanyeol memilih KAI. MC lalu bertanya kenapa kamu KAI? Lalu Chanyeol bilang kalau KAI itu selalu powerful and charismatic kalau sedang berada di atas panggung,dan saat tidak berada di atas panggung dia adalah seorang adik dan selalu punya sisi cute. SUHO bilang BAEKHYUN memiliki thick eye-lines saat berada di atas panggung,dan saat kamera nge-one shoot dia pas sing dan dance,dia saat terlihat charismatic.

2.Masih di acara Chinese Music Interview (乐大来宾 ) MC meminta SEHUN untuk ber-aegyo.Lalu sehun melakukannya.Dia mengajak SUHO sebagai partnernya. SUHO :” SEHUN ah setelah makan cepat bersihkan”. Sehun jawab “hyung sirheo” sambil ber-aegyo dan memukul satu sisi pundak SUHO 3 kali. SUHO bilang kali ini dia memukul dengan saat keras,dan dia tidak terlihat seperti sehun kami.Lalu sehun hanya tertawa. Setelah itu MC meminta dia melakukannya sekai lagi dengan Baekhyun . Lalu Baekhyun bilang kepada MC haruskah aku dipukul juga? Haha. Sekarang Baekhyun meminta Sehun pergi kaluar untuk membelikannya air. Baekhyun:”SEHUN ah pergilah keluar belikan aku air.” Lalu Sehun bilang ” hyung,sirheo” dan memukul satu sisi pundak baekhyun 3 kali. Baekhyun bilang ini benar-benar menyakitkan.SUHO menanbahnkan Sehun memukul dengan sangat keras.(mimin pengen tahu apa sehun juga melakukan ini sama luhan? -_-)

3.  MC kembali bertanya di antara 6 member ini siapa yang paling terkenal di kalangan para wanita? Kebanyakan member memilih Chanyeol.
D.O bilang Chanyeol itu tinggi. Lalu MC nyuruh semua member berdiri untuk melihat tinggi badan mereka. D.O langsung menunduk,dia membongkok 90 derajat buat sembunyi.

4. MC menanyakan lagi kepada semua member facial feature(bagian muka/wajah) mana yang menurut kalian paling terlihat bagus/cantik. Chanyeol menjawab giginya, Suho matanya,Sehun hidungnya,KAI dagunya, D.O bibirnya dan Baekhyun bilang pinggulnya(? Sejak kapan pinggul jadi bagian facial feature),MC lalu bilang tolong tunjukkan pada kami. lalu Baekhyun menunjukkannya.lalu MC bilang lagi bisakah kami melihatnya? Baekhyun lalu menjawab tentu saja kalian tidak boleh melihatnya,LOL. Lalu MC bilang lagi itu kan bukan bagian facial feature. Dengan polosnya Baekhyun bilang apa kita membicarakan tentang bagian facial feature( maksudnya oppa nggak nyadar dari awal gitu? -_-). Lalu Baekhyun mengganti jawabannya dengan menjawab bagian matanya.

5   MC bilang kami sudah melakukan survey kepada 60 orang untuk memilih siapa yang punya the most perfect facial feature di antara kalian . Dan hasilnya adalah D.O yang ketiga,Chanyeol yang kedua dan Sehun yang pertama. Dan MC itu juga bilang saat mereka melakukan survey rata-rata semuanya memilih Luhan(iya dong bias mimin gitu ^_^).

6. Di acara ini juga Baekhyun menyanyikan lagu wang lee hom – kiss good bye.

7.Sehun dan Luhan adalah couple,dan mereka sangat terkenal baik di korea maupun china.

8.  Baek Hyun oppa selalu membuat suara-suara aneh saat tidur. Dan setiap Chanyeol oppa tidak bisa membangunkannya, maka dia akan mendorongnya dari tempat tidur dalam satu tendangan.

9.   Baekhyun adalah seorang sone, pada saat SNSD konser(2013) beberapa waktu lalu Baekhyun hadir bersama beberapa anggota EXO lainnya. Dia membawa 2 light stick, bahkan oppa ikut menarikan lagunya SNSD. Selain itu Eunhyuk oppa (dancing machine super junior) juga menghadiri konser ini,bahkan Eunhyuk oppa bawa 3 light stick.(wahh Baekhyun oppa kalah tuh...hhe hhe)

10.  Chan Yeol suka melakukan 3 hal : Makan, tidur dan mengganggu Baek Hyun.

11.  Baek Hyun suka melakukan 3 hal : Makan, tidur dan memukul Chan Yeol.

12.  Fans pernah bilang pada Chanyeol oppa: “Apa yang Baek Hyun suka??” dan Chanyeol oppa menunjuk dirinya sendiri. (wwwhhhaaaa hha hha.....apa-apaan ini)

13.   Disini Sehun jadi partner dance-nya Boa.Ayoo fans sehun pasti cemburu berat nihhh.Tapi walaupun gitu, Sehun tampil dengan sangat baik saat itu, dan dia terlihat sangat manly(imutnya hilang dulu,tpi entar kalau sehun aegyo imutnya bakal datang lagi kox..hha hha).



14.Waktu EXO-M di Extraordinary Class(2012) saat sesi pick the girl behind the board LAY dengan gadis kecil berumur 10 tahun yang namanya sama dengannya cuma beda marga aja. Nama china LAY adalah zhang yixing, dan gadis kecil itu bernama fan yixing. LUHAN dengan gadis kecil berumur 9 tahun,dia bilang gege ni hao shuai o..artinya oppa kamu sangat tampan. LUHAN oppa tampak malu saat mendengar pernyataan gadis kecil itu.XIUMIN dengan seorang little boy yang menyamar menjadi cewek,Xiumin benar-benar tidak menyadari bahwa gadis kecil itu sebenarnya adalah cowok, sampai MC mengungkapnya.Dan saat tahu dia sangat terkejut,anak kecil itu juga sempat mencium pipi Xiumin. KRIS dengan gadis kecil bernama apple, anak itu tampak malu-malu saat KRIS berlutut di hadapannya, Kris bilang kamu sangat cantik kepada gadis kecil itu, dan gadis kecil itu bilang kamu sangat tampan kepada Kris,lalu Kris memberinya sebuah pelukan.(so sweet banget). TAO dengan seorang gadis kecil bernama mengmeng, saat itu Tao bertanya kepada anak kecil itu apakah aku tampan? dan anak itu bilang yi ban ba artinya biasa saja. lalu anak kecil itu bilang jangan berpikir bahwa mataku tidak bagus,kenyataannya aku melihat kamu sama sekali tidak tampan,biasa saja. Tao menghela nafas dan terlihat sangat sakit hati. lalu MC bilang padanya bahwa dunia anak-anak dengan yang kita lihat itu tidak sama/berbeda.lalu Tao bilang it's ok.aku suka anak kecil yang bicara jujur.lalu anak itu kembali berbicara siapa yang bilang itu? lalu kris nyamber bilang ke Tao sudahlah anak itu tidak menyukaimu(kasian Tao oppa). CHEN sangat terlihat senang karena dia berhasil memilih wanita dewasa,karena wanita itu sangat tinggi. tingginya 173 cm dan itu membuat Chen terkejut dan saat MC menanyakan umur wanita itu Chen tambah terkejut lgi karena wanita itu baru berusia 12 tahun.

15. Di acara Extraordinary Class(2012) ini Kris mengungkapkan bahwa ibunya adalah orang nanjing(nama kota di china).

16. Di acara Extraordinary Class(2012) ini seorang anak laki-laki yang dipilih xiumin tadi memberikan pertanyaan kepada semua member. Dia bertanya kepada LUHAN seperti ini gege(oppa) bukannya kamu belum menyelesaikan kuliahmu,ibumu di rumah apa tidak memarahimu? lalu Luhan oppa bilang kalau dia berencana study lagi setelah beberapa tahun exo debut jika dia punya waktu.selain itu oppa juga bilang karena latihan di company jadi dia ngga punya waktu sehingga ia tidak dapat menyelesaikan kuliahnya,oppa break kuliah . ketika MC menanyakan ada tidak dukungan dari orang tuamu menjadi artis,lalu Luhan oppa bilang orang tuanya sangat mendukungnya,sampai oppa sendiri kaget mendengar pernyataan orang tuanya. Luhan oppa adalah murid pertukaran china-korea jadi wajar saja kalau bahasa korea Luhan oppa fasih .

Tidak ada komentar:

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018

         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. ...