Selasa, 17 April 2012

Konser Istimewa "Super Show 4 Super Junior" akan tayang di SCTV


Super Junior sctv flyerSCTV akan menayangkan konser Super Sow 4 Super Junior di Jakarta. Hal ini tentu mengejutkan ELF, karena selama ini Super Show tidak pernah tayang di TV.
Benarkah SCTV akan menyiarkan secara utuh konser berdurasi 4 jam itu?
Jawabnya tidak.

Tayangan musik bertajuk Konser Istimewa "Super Show 4 Super Junior World Tour" itu direncanakan hanya berdurasi 90 menit. Itu pun tidak semuanya berisi perform dari Super Junior.

Program yang akan tayang Senin, 30 Apri 2012 dan di-rerun pada 5 Mei 2012 itu hanya berisi 4 lagu dari konser Super Show 4 di Jakarta. Sisanya, adalah liputan tim SCTV seputar kedatangan Super Junior.

“Termasuk antre tiket dan kegiatan ELF yang sudah datang sejak sehari sebelum tiket mulai dijual. Kemudian kedatangan para ELF di lokasi konser,” jelas Nicholas Andreas, eksekutif produser SCTV, ketika ditemui di SCTV Tower pada Kamis, (12/4).

Buat orang yang tidak bisa masuk arena Mata Elang International Stadium (MEIS), SCTV punya acara sendiri di luar MEIS, yang juga menjadi bagian tayangan program ini.

Ada panggung musik yang dimeriahkan oleh EXO, boyband baru asuhan SM Entertainment, serta perform dari boyband Indonesia, di antaranya Hitz.

“Suasana di area sekitar MEIS akan dibuat seperti di Korea,” pungkasnya




source: http://www.facebook.com/SuperJuniorIndo

Tidak ada komentar:

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018

         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. ...