Minggu, 16 Juni 2013

FAKTA-FAKTA EXO PART 2

1. Pada saat EXO berada di radio Sukira (130530) tepat hari di mana mereka comeback,para member memperkenalkan diri seperti ini:
XIUMIN : "Annyeonghaseyo, saya member yang tertua tetapi terlihat sedikit lebih muda,XIUMIN".
CHANYEOL: "Annyeonghaseyo,aku yang bertanggung jawab atas suara EXO,CHANYEOL".
SUHO : "Annyeonghaseyo,saya adalah pelindung EXO,SUHO.
CHEN : "Annyeonghaseyo,saya adalah main vocal EXO,CHEN.
D.O : ""Annyeonghaseyo, sekarang aku sedang berdebar-debar,D.O.
LUHAN : "Annyeonghaseyo,sekarang aku gugup,LUHAN.
BAEKHYUN : "Annyeonghaseyo,aku BAEKHYUN EXO,senang bertemu anda.
di sini ryeowook oppa bilang cuma itu saja? tolong buat sedikit lebih lucu.
Lalu BAEKHYUN menggantinya dengan bilang "Annyeonghaseyo,Aku bertanggung jawab atas eyeline tak terelakkan,BAEKHYUN".(mimin udah menduga pasti Baekhyun oppa bakal bilang yang berhubungan dengan eyeline).
KAI :  "Annyeonghaseyo, saya KAI. Senang bertemu dengan anda.
TAO :  "Annyeonghaseyo, saya adalah romantic kungfu panda dengan AB style,TAO. Senang bertemu dengan anda.
di sini SUHO mengulangi kata-kata yang diucapkan TAO.
KRIS : "  "Annyeonghaseyo, saya KRIS.
ryeowook oppa bilang kris kau tampan.lalu kris bilang terima kasih.
LAY : "Annyeonghaseyo,saya adalah penyembuh Unicorn,LAY.
SEHUN : " "Annyeonghaseyo,saya adalah Baby nya EXO,SEHUN.

2. Ryeowook oppa bertanya bagaimana kesan kalian tentang comeback stage? lalu Suho menjawab, hari ini kami sudah menyelesaikan penampilan comeback. Tadi malam aku tidak bisa tidur,tetapi semua member dapat tidur dengan nyenyak.Aku tidak bisa tidur dan aku sangat nervous. lalu ryeowook oppa tanya lagi setelah selesai tampil bagaimana perasaanmu? lalu Suho bilang aku masih gugup.Aku tidak bisa berhenti berdebar-debar.Tampil di depan fans di atas panggung menbuatku sangat tegang.Setelah lama menunggu akhirnya kami dapat menunjukkan sebuah aksi panggung yang menakjubkan.Hari ini adalah hari yang menyenangkan.

3. ryeowook oppa meyuruh KAI agar bicara lebih banyak,(kai emang ngomongnya irit banget,alias dia gak banyak bicara). lalu dia menirukan suara spongebob " e.. e... spongebob..(lucu banget...^^)

4. Chen dan Baekhyun adalah 2 member terakhir yang bergabung bersama  EXO.

5. XIUMIN,LUHAN,dan KRIS adalah 3 member tertua di EXO, mereka semua kelahiran tahun 1990.

6. Semua member tinggal bersama di satu dorm. Sehun sekamar dengan Luhan dan D.O,Kai sekamar dengan Suho,dan Chen , Chanyeol sekamar dengan Baekhyun,TAO,dan Xiumin.( waduhh be 2 aja udah ribut banget gimana nambah 2 personil lagi,tambah ribut pasti tu kamar.).

7. Luhan menunjukkan kemampuannya menirukan suara bebek yang mencari ibunya."kwak..kwak..kwak..." .lalu semua orang tetawa.

8.LAY menunjukkan kemampuannya meniruka suara christina,seorang artis italia yang berbicara bahasa korea, dan itu lucu banget.

9. Baekhyun menunjukkan kemampuannya menirukan mimic penyayi hyunsook dan itu mirip banget,daebak oppa.^^

10. Di radio Sukira (130530) ini juga ada fan Kai yang bernama eunkan kirim pesan lewat radio itu,isi pesannya bilang dia mau Kai bilang “saranghae” padanya,lalu kai menurutinya dengan bilang “ eunkan-a saranghae” (pasti yg namanya eunkan nih jingkrak-jingkrak habis dengar Kai bilang kayak gitu^^).

11. Di sini juga Baekhyun oppa melakukan gwiyomi(act cute)..^^imut banget sumpah..

12. Masih di Sukira,seorang fan kirim text message yang isinya dia bilang Chen oopa dengan sebutan “Chencing Machine”.DANCE!,Chen oppa senang banget dengarnya,lalu dia di minta untuk dance,dan dia melalukan gerakan tree dance( dance pembuka lagu EXO-wolf).

13.   Lanjut di sukira lagi di sini Kai menjelaskan tentang kiss scane yang ada di MV EXO, dia bilang yeoja itu adalah artis baru SM.Kai bilang “bahkan aku tidak tahu namanya,aku hanya menciumnya(di pipi).(astaga -_-)
lalu ryeowook oppa tanya bagaimana perasaanmu setelah melakukan adegan itu,lalu Kai bilang aku tidak ingat. Lalu D.O oppa bilang dia sangat gemetar saat melakukan itu.Lalu ryewook oppa nanya ke Kris gege,”aku rasa Kris juga ingin melakukannya.” Lalu Kris gege bilang aku lebih suka melihatnya dari pada melakukannya(kiss scane).” Lain kali tong beri aku kesempatan untuk acting juga,aku akan bekerja keras.

14.  Di acara ini Sehun nangis saat akhir acara pas nyampein pesan,dia bilang dia selalu berdoa sebelum tidur,ketika berdoa aku berharap agar semua member saling percaya satu sama lain,tidak kelahi,dan lanjut jalan dengan senang.

15.  Masih di sukira lagi , Luhan gege bilang kami sudah sangat bekerja keras,jangan ada penyesalan saat ini dan mewujudkan impian kami. luhan gege juga bilang dia sangat merindukan orang tuanya yang berada di China. Dia juga bilang “Saranghamnida” pada orang tuanya (uljima gege, gege fighting).



Tidak ada komentar:

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018

         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. ...