Sabtu, 26 Juni 2010

PENANTIAN YANG TAK BERUJUNG

Saat aku sepi...
aku hanya melihat dirimu dalam lamunanku
aku hanya bisa melihat wajahmu dalam pikiranku tanpa bisa kusentuh
dan aku melihat pancaran cinta dan kasih sayang
Tapi apakah itusemua untukku?
Aku tak tahu....
tapi aku berharap itu semua untukku

Waktu terus berjalan
tanpa bisa kuhentikan
Dirimu telah pergi jauh
Karena kesalahanku
Aku membiarkan kamu tahu
Apa isi hatiku yang nyata

Maafkan aku....
Aku tidak berhasil untuk jadi sahabat baikmu
Aku telah mengecewakanmu....
Tapi aku tak bisa mencegatmu pergi
Itu hakmu....

Maafkan aku
Jika selama ini aku hanya membuat kamu marah
Membuatmu merasa terganggu
Membuatmu risih dengan kehadiranku

Aku mohon kepadamu
Agar kamu bisa menghargai sedikit saja perasaanku
Jangan buat aku merasa tersiksa
Jangan buat aku merasa bersalah
Karena perasaan ini
Yang seharusnya tak pernah ada
Dan perasaan ini yang tak pernah mau pergi dariku

Aku sedih saat kamu memandangku dengan penuh rasa kebencian
Hatiku remuk dan hancur
Rasanya hampir tak bisa kutahan lagi
Hatiku penuh dengan goresan luka karena merasa bersalah
Aku hampir tak bisa bernafas lagi

Aku mohon sadarlah
Aku hanya ingin berteman lagi denganmu
Tolong perhatikan aku
Walaupun hanya sebentar saja
Itu sudah mengobati rasa sakitku

Sekarang aku harus melupakanmu
Aku harus membuang semua cerita dan kenangan
Saat akumasih bersamamu
Aku akan membuang sejauh mungkin perasaan cinta ini

Aku selalu berharap kamu bisa mengerti
Selamat tinggal....
Semoga hidupmu selalu bahagia


By:Nietha

Tidak ada komentar:

Review product KISS Skincare Whitening Collagen Cream Mask 2018

         Hello everyone! Guys,  ada yang pernah cobain pakai produk yang satu ini ngga? Aku excited banget waktu mencoba produk ini nih. ...